Selasa, 17 April 2012

Software Gratis KeyText


7306 Software Gratis KeyTextsingkatan, keytext, pemilihan menu, multiguna, scheduler, hotkey, permintaan sandi, teks boilerplate, program mail, teks yang canggih, desain ltd, perubahan jendela, utilitas otomatisasi, tekan pemicu, perubahan jendela, klik mouse, lookup kamus, teks tujuan, e-mail, peta online, Multi-purpose teks dan utilitas otomatisasi. KeyText toko boilerplate teks, siap untuk diketik atau disisipkan ke dalam aplikasi apapun dengan menekan hotkey sederhana, memicu teks (singkatan), atau pemilihan menu. "Klik kanan di mana saja" membuat fitur bentuk-mengisi mudah dari sebelumnya.
Termasuk perintah untuk menjalankan program, tombol klik, jendela perubahan, kunjungi situs internet dan banyak lagi -. Atau mengotomatisasi klik mouse yang melanda tempat yang tepat bahkan jika jendela perubahan posisi
"Smart Pilih" fitur memungkinkan Anda, misalnya, pilih teks dalam aplikasi apapun , tekan hotkey, dan: jika alamat email program e-mail Anda dimulai dengan pesan baru siap, jika itu kode pos, pergi ke sebuah peta online, jika itu URL, pergi ke situs, jika itu salah satu kata , melakukan pencarian di kamus.
Sekarang mencakup fitur-fitur canggih seperti kalimat biasa, yang memungkinkan pemeriksaan teks canggih dan manipulasi, dan jika / kemudian / lain logika yang bahkan dapat didasarkan pada warna pixel.


Download:  KeyText

0 komentar:

Posting Komentar