Senin, 16 April 2012

Slideshow Cepat


jempol 23121eb3c49191186ashampoo% 5B1% 5D Bikin slide Slide Show untuk Artikel Cepat- Web developer dalam membuat film flash
Spesialis akan dapat mengurangi secara sensitif situs web waktu pengembangan mengambil keuntungan dari "Slide Show Cepat". Karena pengaturan yang fleksibel Anda dapat dengan mudah membuat film flash untuk karakteristik permintaan yang berbeda. Hal ini membuat program kami produk universal untuk spesialis serta untuk pemula dalam desain web. Keuntungan utama dari program ini adalah sebuah kemungkinan cepat menciptakan berkualitas tinggi menunjukkan slide-ukuran kecil.

- Manajer penjualan dalam membuat presentasi barang dan jasa
Ini adalah metode berkualitas tinggi untuk menginformasikan klien Anda dan counterparty dengan menunjukkan bukan gambar statis, tetapi tampilan slide banyak gambar dengan komentar teks individu dan pengaturan suara untuk setiap gambar. Hal ini akan meningkatkan efisiensi dari penawaran barang dan jasa Anda. Selain Anda akan dapat mengirim ke klien Anda CD dengan auto-run tampilan slide.

- Guru dan ahli pendidikan dalam mempersiapkan bahan ajar interaktif untuk pelajaran mereka dan kuliah
Berdasarkan bentuk disebutkan atas penyajian informasi proses pengajaran menjadi lebih hidup, dan siswa lebih mudah memahami informasi. Anda dapat menambahkan komentar Anda rekaman suara ke presentasi Anda dan program ini dapat menunjukkan bahan ajar diperlukan bahkan ketika Anda tidak ada.

Produk ini berguna tidak hanya dalam bisnis tapi juga untuk tujuan individu. Misalnya, "Slide Show Cepat" memungkinkan membuat album foto pribadi, file keluarga, kartu interaktif, screen saver (layar splash), dll




0 komentar:

Posting Komentar